Halaman

Selasa, 30 April 2013

Lihat Karakter Cowok dari Wajahnya



Sejak  dulu orang sudah percaya kalau karakter seseorang bisa ditebak dari wajahnya. So, sambil curi-curi pandang, lihat yuk, karakter gebetan atau pacar kita!

Bentuk Muka
Bulat
Cowok yang punya muka bulat cenderung emosional, sensitif, tapi juga perhatian. Agak-agak melankolis sekaligus romantis.

Oval
Cowok ini dijamin orang yang keren, karena biasanya fisik cowok berwajah oval tuh, atletis. Uhuy! Ups, tapi karakternya cenderung narsis. Dia sering merasa paling oke dalam segala hal.

Kotak
Cara berpikirnya kritis, enggak heran kalau dia asyik diajak ngobrol apa aja. Cerdas, sih. Cuma sayangnya, dominan dan ambisius.

Mata
Bulat
Biasanya cowok yang matanya bulat toleran banget. Enggak pusing mikirin hal-hal kecil dan selalu mau dengar pendapat orang lain. Jago memanjakan cewek, lagi! Hmmmm.

Sipit
Cowok sipit enggak suka cewek manja. Prinsipnya "sedikit bicara banyak kerja" juga bikin dia enggak suka dengar curhat lama-lama.

Hidung
Cuping mengembang
Enggak usah jelous kalau gebetan atau cowok kita yang hidungnya model ini punya banyak teman cewek. Soalnya kepribadiannya yang hangat bikin siapapun nyaman dekat sama dia. Tapi tenang, dia setia, kok!

Mancung
Cowok yang tulang hidungnya tinggi biasanya punya standar tinggi dalam hidupnya. Apa-apa maunya yang serba bergengsi. Untungnya meski gengsian, dia tetap enggak sombong.

Pesek
Cowok yang tulang hidungnya enggak tinggi alias pesek, dijamin bakal menjaga hubungan sebaik-baiknya. Jangan heran kalau dia romantis, perhatian dan pengertian banget. Tapi, sabar aja sama sikapnya yang agak posesif.

Bibir
Bibir atas dan bawah tebal
Dia penyayang dan sangat sensitif. Makanya dia bisa selalu tahu cara merayu saat kita ngambek. Sudah gitu, dia juga tipe cowok yang pacarannya awet karena selalu bisa menjaga hubungan.

Bibir atas lebih tipis
Jangan protes kalau dia enggak romantis. Cowok yang bibirnya seperti ini emang bukan tipe yang suka manjain cewek. Kesannya agak kaku karena sifatnya yang tegas.

Bibir bawah lebih tipis
Walaupun selalu memikirkan dirinya dulu, tapi cowok ini juga peduli sama lingkungan sekitar, kok. Jiwa sosialnya cukup tinggi meski di sisi lain suka agak egois.

Bibir atas dan bawah tipis
Asyiknya, dia selalu mau dengar curhat kita... Bisa dipercaya jaga rahasia, lagi. Jiwa kepemimpinannya cukup kuat. Cuma agak pemalu di lingkungan yang belum akrab.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar